SUARA INDONESIA PACITAN

Akhirnya! Warga Jember Bisa Rasakan Sensasi Bermain di Tengah Dinginnya Salju

Wildan Mukhlishah Sy - 12 July 2022 | 17:07 - Dibaca 24.63k kali
Wisata Akhirnya! Warga Jember Bisa Rasakan Sensasi Bermain di Tengah Dinginnya Salju
Wahana Summer Snow di Lippo Plaza Jember. Foto: suaraindonesia.co.id

JEMBER- Warga Kabupaten Jember kembali disuguhkan dengan wisata buatan yang, bisa masuk dalam daftar refresnsi tempat berlibur bagi keluarga, yang ingin mengajak anaknya bermain dengan suasana baru.

Pasalnya, Lippo Plaza Jember untuk pertama kalinya menghadirkan wahana bermain, dengan konsep musim bersalju, yakni Summer Snow.

Wahana berbentuk kolam yang berada di dalam gedung perbelanjaan tersebut, dilengkapi dengan salju buatan, pernak-pernik musim dingin, hingga perosotan untuk anak kecil.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp 50 ribu per orangnya, pengunjung sudah dapat menikmati sensasi bermain di tengah dinginnya salju, tanpa perlu terbang ke luar negeri.

Wahana yang dibuka sejak Jumat (1/7/2022) tersebut, mendapatkan antusias yang luar biasa dari masyarakat setempat. Sebagian dari mereka merasa senang dengan kehadiran tempat bermain baru, bagi anak-anaknya.

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang pengunjung Adela, dirinya mengaku dengan konsep yang unik, wahana tersebut sangat seru dan tidak membosankan.

"Seru, anaknya suka banget. Mungkin karena konsepnya berbeda ya, jadi betah," ungkapnya, saat diwawancarai oleh suaraindonesia.co.id, Selasa (12/7/2022).

Setiap pengunjung yang datang akan diberikan waktur selama 30 menit untuk menikmati pengalaman bermain di salju, dengan tidak lupa menggunakan sarung tangan dan kaus kaki, karena suhunya yang dingin.

Summer Snow saat ini menjadi primadona baru dan perbincangan hangat di kalangan orang tua, yang ingin memberikan rekomendasi tempat bermain dengan konsep unik ala musim di eropa.

"Saya rekomendasikan ke temen saya buat bawa anaknya ke sini," lanjut Adela.

Sementara itu, Marcom Manager Lippo Plaza Jember Raditiyo Ari Wibowo mengatakan, Summer Snow menjadi salah satu upayanya untuk membawa kebahagian dan mewujudkan mimpi anak-anak Jember yang ingin merasakan serunya bermain salju, tanpa perlu ke luar negeri.

Dirinya menjelaskan, wahana yang berada di main atrium Lippo Plaza tersebut, dapat dinikmati hanya hingga 31 Juli 2022.

"Yuk, bagi warga Jember bisa memanfaatkan waktu liburan sekolahnya dengan datang kesini," tandasnya.



» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya