SUARA INDONESIA PACITAN

Semarak Kemerdekaan, Kapolres Blitar Kota Gelar Lomba Tenis Meja Bersama Wartawan

Aris Danu - 18 August 2022 | 16:08 - Dibaca 1.14k kali
TNI/Polri Semarak Kemerdekaan, Kapolres Blitar Kota Gelar Lomba Tenis Meja Bersama Wartawan
Momen Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono saat bersua foro bersama insan pers. Ari/suaraindonesia

BLITAR - Dalam rangka semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, Polres Blitar Kota Jawa Timur menggelar Turnamen Tenis Meja bersama insan pers. 

Pelaksanaan lomba tenis meja berlangsung di Rumah Makan Luweng Lempung Kota Blitar. Dalam perlombaan ini diikuti oleh puluhan wartawan di Blitar Raya termasuk kontri Blitar suaraindonesia.co.id Kamis (18/08/22). 

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan, tujuan utama digelarnya lomba ini adalah untuk menjalin sinergitas antara Polri bersama media agar lebih semangat dalam memberikan informasi yang akurat, faktual serta terpercaya.  

"Lomba ini merupakan inisiasi dari rekan rekan wartawan, sehingga Polres Blitar Kota mengadakan turnamen tenis meja khusus media Piala Kapolres Blitar Kota," terangnya. 

Lanjut Argo, tentunya pelaksanaan lomba ini juga sebagai bentuk menyemangati rangkaian Dirgahayu Kemerdekaan ke 77 di tahun 2022. 

"Mudah-mudahan sinergitas antara rekan rekan media dengan Polres Blitar Kota dapat terjalin dengan baik dan dapat memberikan informasi yang akurat bagi masyarakat Blitar," imbuhnya. 

Sebagai informasi, dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Kasatlantas Polres Blitar Kota AKP Mulya Sugiharta dan sejumlah petugas kepolisian. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya