SUARA INDONESIA
Banner

Batik Dewa Purworejo Serahkan Hadiah Kuis Peringatan HBN

PURWOREJO - Untuk memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober kemaren, pengrajin batik Dewa yang beralamat di Dusun Kesambi, Desa Loano, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, mengadakan kuis Give Awe Aye, Sabtu ( 03/10/2020).

Dyah Wahyu Ristyani, S.Pd (41) pemilik batik Dewa saat dikonfirmasi mengatakan, benar mas kemaren hari jumat, 02 oktober 2020 kami mengadakan kuis berhadiah di group WhastApp dan hadiahnya baru hari ini dibagikan, ucapnya.

" Alhamdulillah, teryata di group WA tersebut banyak sekali yang jawab pertayaan yang saya sajikan," terangnya.

Lebih lanjut, Diyah mengungkapkan, sebenarnya simpel sekali pertanyaanya, yaitu dari hasil karya-karya batik kami yang kami sajikan, seperti batik motif besutan lukis, motif cap wayang terus motif tulis warna alam, bebernya.

" Dari hasil jawaban yang benar kami ambil 3 peserta dan kami kasih cendera mata dari hasil batik kami pada hari ini," ungkapnya.

Mari kita peringati Hari Batik Nasional ini, walaupun kecil-kecilan nantinya kalau sudah cinta pasti ingat terus dengan batik, harapnya.

Sementara itu, Detriyani ( 34) Warga kelurahan Doplang, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, yang mendapatkan hadiah dari Batik Dewa mengungkapkan, saya sangat senang sekali rasanya dan gembira.

" Pastinya dengan di adakannya kuis tersebut, saya mengharap supaya sering kali di adakan acara lagi seperti ini," ucapnya sambil tersenyum. (Agus.S)

Apa Reaksi Anda?