SUARA INDONESIA PACITAN

MPM Honda Jatim Hadirkan Motor Baru Honda ST125 Dax dan New Honda ADV160 di GIIAS Surabaya 2022

Redaksi - 16 September 2022 | 16:09 - Dibaca 1.20k kali
Otomotif MPM Honda Jatim Hadirkan Motor Baru Honda ST125 Dax dan New Honda ADV160 di GIIAS Surabaya 2022
Motor Baru Honda ST125 Dax dan New Honda ADV160 di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 (Foto: Istimewa)
SURABAYA– PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang di gelar di Grand City Convex sepanjang periode 14 – 18 September 2022.

MPM Honda Jatim menghadirkan beragam model sepeda motor Honda yang dapat ditemui di booth Indoor D1 dan juga di area test ride. Pengunjung GIIAS Surabaya 2022 pun dapat melihat langsung motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax, model baru yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setia sepeda motor Honda di Tanah Air, yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern dan berteknologi terkini. 

Jajaran sepeda motor Honda yang unik dan ikonik (CBU Premium) juga di hadirkan MPM Honda Jatim pada GIIAS 2022 Surabaya yaitu Honda Monkey motor seri ikonik dan unik dengan penyematan warna stripe terbaru yang lebih stylish, perubahan warna pada rangka dan velg, serta mesin terbaru bertransmisi 5 kecepatan untuk mendukung sensasi berkendara yang lebih menyenangkan. 

Motor unik dan ikonik yang lain juga ada Honda Supercub C125 hadir mewakili pecinta kendaraan roda dua yang memiliki karakter kuat dalam gaya hidupnya. Model tersebut mempunyai desain unik, dan kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu. Dan Honda CT125 sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai setiap hari, sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas trekking saat menikmati alam. Dengan desain yang tangguh dan modern, Honda CT125 mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik.

Para pengunjung yang hobi berpetualang di berbagai kondisi jalan berliku, turing hingga berkendara di perkotaan dapat menjumpai Honda CB150X yang hadir dan menjadi pilihan baru di pasar sepeda motor sport 150cc di Indonesia, dilengkapi dengan desain yang mendukung kebutuhan eksplorasi tempat-tempat baru setiap pengendaranya. CB150X juga tampil dengan nuansa big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. MPM Honda Jatim juga menghadirkan motor Biigbike Honda yakni Honda Rebel yang semakin mencerminkan gaya hidup serta jati diri eksklusif pengendaranya.

Bagi pecinta skutik dapat melihat secara langsung New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya akan fitur canggih serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Model skutik premium Honda PCX160 juga hadir melengkapi semua jawaban untuk para pecinta skutik dengan kebutuhan berbeda. 

“Pada GIIAS 2022 Surabaya ini, kami menghadirkan beragam pilihan sepeda motor Honda yang dapat mencerminkan gaya hidup dan menemani aktifitas harian konsumen serta sesuai kebutuhan masyarakat akan alat mobilitas sehari – hari dengan penawaran yang menarik selama pameran berlangsung. Dan secara spesial, kami hadirkan model terbaru Honda ST125 Dax pada GIIAS 2022 Surabaya.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.
 
Selama 5 hari penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2022, MPM Honda Jatim memberikan penawaran spesial seperti potongan 3x tenor atau potongan angsuran Rp 75 ribu untuk tipe matic, khusus untuk pembelian Honda ADV160 dan PCX 160 potongan angsuran Rp 150 ribu. Untuk tipe sport ada potongan Rp 100 ribu dan special rate 10% untuk Honda Bigbike. Dan tambahan hadiah langsung jaket eksklusif dan tumbler untuk pembelian pada saat gelaran GIIAS Surabaya 2022 berlangsung.

Untuk memberikan pengalaman berkendara #cari_aman yang menyenangkan, konsumen dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan New Honda ADV160 dan CB150X yang siap dijajal performanya.
 
MPM Honda Jatim juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya