SUARA INDONESIA PACITAN

Turut Membaur, Camat Kalisat Meriahkan PRK dengan Bernyanyi Bersama Masyarakat

Ambang Hari Laksono - 26 August 2022 | 22:08 - Dibaca 2.05k kali
Budaya Turut Membaur, Camat Kalisat Meriahkan PRK dengan Bernyanyi Bersama Masyarakat
Camat Kalisat, Umar Faroek (Kiri) bersama Sekcam Kalisat (Tengah) dan Sekcam Sumowono (Kanan) saat bernyanyi bersama di acara Pekan Raya Kalisat. (Foto : Ambang/SuaraIndonesia)

JEMBER - Dalam pagelaran Pekan Raya Kalisat (PRK) yang dihelat di Stadion Desa Glagahwero selama 6 hari sejak 23 Agustus 2022 lalu hingga 28 Agustus 2022 mendatang turut dimeriahkan oleh berbagai macam penampilan menarik.

Penampilan tersebut terdiri dari Kesenian Tradisional, Pawai Budaya, Nyanyi Bareng hingga Pameran UMKM dan masih banyak lagi.

Hal menarik justru datang dari Camat Kalisat, Umar Faroek yang tak mau ketinggalan untuk tampil dalam PRK yang juga merupakan gagasan darinya.

Pada hari ketiga pagelaran PRK, Jum'at (26/08/2022) malam, camat dua anak tersebut tampil membaur dengan masyarakat Kalisat dalam segmen nyanyi bersama yang diiringi oleh Electone Dani Rollander putra dari Camat Kalisat itu sendiri.

Faroek yang juga hadir mengajak istrinya, membawakan 2 buah lagu bergenre rock yang merupakan lagu favoritnya sejak lama.

“Lagu yang saya bawakan adalah Rumah Kita dari Godbless dan Menanti Kejujuran dari Gong 2000,” ujarnya usai dikonfirmasi tim Suara Indonesia.

Alasannya memilih lagu tersebut adalah karena dirinya merasa lebih muda ketika menyanyikannya.

“Kalau saya nyanyi lagu-lagu sekarang nanti nggak merasa muda lagi,” candanya.

Selain itu, dirinya mengajak serta masyarakat Kalisat agar turut meramaikan PRK yang juga akan dihadiri oleh bintang tamu spesial yakni Vita Alfia dan Farel Prayoga pada penghujung kegiatan tanggal 28 Agustus mendatang.

“Ayo masyarakat Kalisat, ramaikan kegiatan Pekan Raya ini, masih ada waktu 2 hari lagi, Wes Wayahe Kalisat Duwe Gawe,” pungkasnya. [amb/im]

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya